Jumat, 18 Oktober 2013

Bukan Cerpen ataupun Novel

           Sedikit bercerita. Yah, bulan oktober ini adalah bulan yang sedikit istemewa buat saya. Karena apa?, yah karena dibulan Okteber ini saya genap 1 tahun berpacaran dengan pacar saya. Rasa senang pasti ada, tapi bukan hanya senang saja, ada sedikit sedih. Sedih karena waktu ini semakin berjalan layaknya umur, semakin berjalan semakin dekat juga dengan perpisahan. Banyakn orang yang mengatakan ada pertemuan pasti ada perpisahan, entah siapa orang itu, tapi itu tidak terlalu penting buat saya. Oke, lanjut. Selama 1 tahun saya dengannya wanita yang lucu, imut, dan terkadang ngeselin ini, banyak sekali kenangan kita, mungkin jika dibukukan tak cukup 1 lemari buku untuk diceritakannya. Tapi saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani ini. Saya banyak mendapatkan pelajaran berharga darinya. Sangat berharga dan jangan tanya berapa harganya, karena saya tidak akan menjawabnya. Saya juga termasuk orang yang beruntung bisa dekat dengannya, walau sebenarnya cita-cita saya adalah berpacaran dengan Kristen Stetwart. Tapi itu semua cuma khayalan. Saya dan kekasih saya juga banyak mengumpulkan ide, angan, dan cita untuk masa depan kita berdua, dan kita selalu berharap semua itu bakal terwujud untuk kebahagian kita berdua. Dan mudah-mudahan Tuhan selalu merpersatukan kita berdua sampai kita tua. Seperti sepenggal lirik lagu Endank Soekamti "klo kita cocok kita akan bersama. berdua sampai tua". Mungkin cuman ini aja yang bisa saya ceritakan. Karena saya tidak pandai untuk bercerita panjang lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar